Selasa, 09 Desember 2014

Westham Bisa Juara Premier League



Westham Bisa Juara Premier League : Menurut berita yang didapat dari Agen bola online yang  memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigame. Ternyata diluar prediksi West Ham United kini ada di posisi empat besar klasemen setelah melalui 15 minggu. Kemenangan 3-1 atas Swansea City akhir minggu lalu membuat mereka sudah mengumpulkan delapan kali kemenangan.

Dalam delapan kemenangan itu, West Ham United sudah mengalahkan dua besar Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool, di Upton Park musim ini. Padahal musim lalu mereka masih tertatih-tatih di papan bawah.West Ham bahkan sudah mencetak 26 gol, jumlah yang sama dicetak oleh Manchester United dan hanya kalah dari Chelsea serta City.Wajar jika penampilan cemerlang West Ham United  ini membuat mereka mendapatkan pujian dari publik Inggris. Kepercayaan diri para pemain pun meningkat pesat, salah satunya Carroll yang menegaskan timnya bisa melaju lebih jauh musim ini termasuk bersaing memperebutkan gelar juara.

"Saya pikir tidak ada batasnya (kami bakal finis di mana), kami bisa saja terus merangsek ke papan atas," ujar Carroll seperti dikutip hari setempat,Carrol yang sempat  absen lama sejak awal musim, sudah mulai menemukan ketajamannya kembali. Brace yang dibuatnya itu adalah yang pertama di musim ini."Saya sudah lama absen dan saya belum fit di dua laga terakhir di mana saya bermain," sambungnya."Saya sudah banyak mengalami cedera dan saya terkejut ketika saya bermain 90 menit ketika kondisi belum fit."Baca juga Tidak Akan Merekrut Pemain Pada Bursa Transfer Musim Dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar