Rabu, 17 Desember 2014

Liverpool Sepakat Dengan Nilai Kiper Sensasional Meksiko



Liverpool Sepakat Dengan Nilai Kiper Sensasional Meksiko : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia, capsa online serta minigames. Penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet terancam tidak dicadangkan, penjaga gawang tersebut yang kalah bersaing oleh Bradley Jones di bawah mistar gawang Liverpool,posisi Simon Mignolet di Anfield kian terancam. Hal tersebut tidak terlepas dari kabar yang menyebutkan The Reds sudah menyepakati harga kiper Malaga, Guillermo Ochoa.

Diketahui saat ini, pelatih Brendan Rodgers lebih memilih Jones ketimbang Mignolet saat Liverpool kalah 0-3 dari Manchester United pada akhir pekan lalu. Sebelumnya kiper internasional Belgia itu langganan kepercayaan Liverpool dalam urusan gawang,berada di bawah mistar The Kop, namun performanya kian menurun. Dalam 15 laga di Premier League 2014-2015, kiper berusia 26 tahun sudah 19 kali memungut bola dari gawangnya sendiri. Hal tersebut berdampak dari melorotnya posisi Liverpool di papan klasemen sementara yang kini menempati urutan 11 dan membuat manajemen berkeinginan untuk mencari penangkap bola baru.

Dirilis oleh harian Inggris, Rabu (17/12/2014) setelah sepekan berita dengan spekulasi yang beredar, kabar terbaru menyebutkan bahwa manajemen Liverpool telah menemui kesepakatan perihal harga Ochoa dengan klub pemilik, Malaga. Uang senilai tiga juta pounds dilaporkan menjadi pemulus untuk menghadirkan kiper internasional Meksiko itu di Anfield Stadium. Januari 2015 merupakan jendela keluar masuk pemain terdekat saat ini. Ketertarikan The Reds terhadap kiper berusia 29 tahun itu bukan barang baru. Sebelumnya pada musim panas 2014, Liverpool telah menginginkan jasanya ketika berstatus free agent atau gratis. Namun, Merseyside Merah kalah bersaing dengan Malaga. Padahal kiper yang bersinar di Piala Dunia 2014 itu kesulitan mendapatkan tempat utama di Estadio La Rosaleda, dan hingga kini belum sekalipun menjalani laga resminya di La Liga. Ia kalah bersaing dari kiper asal Kamerun, Idriss Kameni. Baca juga Reus Menjadi Sasaran Transfer dan  Kondisi Tidak Fit, Ramos Optimistis Tampil di Final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar