Senin, 15 Desember 2014

Lampard Pergi Meninggalkan Chelsea, Mourinho Tidak Merasa Menyesal

Lampard Pergi Meninggalkan Chelsea, Mourinho Tidak Merasa Menyesal : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames. Jose Mourinho yang merupakan manajer Chelsea membela keputusan klub karena sudah merelakan gelandang legendaris Frank Lampard untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa itu meninggalkan Chelsea pada musim panas lalu dan dia bergabung ke klub MLS New York City. Dia kemudian langsung dipinjamkan ke Manchester City. Pemain yang telah berusia 36 tahun itu memainkan peran penting di dalam usaha The Citizens untuk terus menekan Chelsea di puncak klasemen sementara. Jarak kedua tim kini hanya terpisahkan oleh tiga poin. “Itu adalah kehidupannya, tidak ada hubungannya dengan kami. Dia meninggalkan Chelsea dengan bebas transfer dan dia berhak memilih hidupnya. Kami tidak bisa mengeluh tentang ini. Itulah sepakbola,” ujar pelatih berkebangsaan Portugal tersebut kepada media harian setempat. “Itulah pandangan saya.

 Ketika Anda ingin menatap ke depan, melihat masa depan, dan memiliki pemain-pemain seperti Fabregas dan Matic serta Jeremie Boga, yang bisa bermain untuk sepuluh tahun ke depan bersama klub. Rencana kami adalah mempersiapkan tim untuk sepuluh tahun ke depan, tidak hanya tahun depan. Kami sudah melakukan keputusan yang tepat,” Mourinho menjelaskan. Baca juga Pentingnya Peran Luciano Vietto Bagi Villareal dan Neuer Mampu Rebut Ballon d’Or dari Ronaldo? Mustahil. Mari berkunjung juga ke http://www.gamespools.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar