Jumat, 19 Desember 2014

Cukup Sudah Untuk Kebobolan Yang Konyol



Cukup Sudah Untuk Kebobolan Yang Konyol : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia, capsa online serta minigames.  Mesut Ozil yang mantan gelandang Real Madrid yang kini bermain untuk Arsenal, membocorkan  kelemahan terbesar timnya musim ini. Pemain yang tengah dibekap cedera itu, menganggap kecenderungan kebobolan yang tidak perlu bagi The Gunners telah menghambat kemajuan klub musim ini.

Pada lini pertahanan skuad Arsenal nyatanya tidak begitu konsisten, dalam mengarungi Premier League musim 2014-2015. Tercatat gol tercepat musim ini bersarang ke gawang Arsenal ketika berjumpa Stoke City, di mana Peter Crouch mampu merobek gawang saat laga baru berusia 19 detik.
Ozil yang telah absen selama 10 pekan terakhir akibat cedera lutut, mendesak rekan-rekannya untuk memperketat lini berlakang tim jika ingin kembali naik ke zona empat besar. Apalagi kompetisi di tanah Inggris itu selalu menghadirkan kejutan di setiap laganya.

“Ketika Anda menonton pertandingan, kami telah mendominasi banyak dari mereka, tapi harus kebobolan gol yang tidak perlu. Itu tidak boleh terjadi, karena di Premier League setiap tim mampu mengalahkan satu sama lain,” jelas Ozil, seperti dilansir media harian setempat kepada agen bola online, Jumat (19/12/2014). “Kami harus mendapatkan poin kami dengan memainkan pertandingan dengan cara kami. Saya yakin bahwa kami akan menyelesaikan musim dekat dengan pemuncak klasemen,” tutup mantan gelandang Real Madrid. Sementara itu, Ozil tidak bermain sejak kekalahan Arsenal 2-0 dari Chelsea pada 5 Oktober silam. Akan tetapi sang pemain telah kembali ke pelatihan, yang akan memberikan motivasi tambahan kepada tim menjelang pergantian tahun. Baca juga Abidal Berpikir lagi Untuk Kembali ke Barcelona  dan Berkat Van Gaal Mental Juara United Kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar