Minggu, 14 Desember 2014

Lambert Percaya Mampu Mengalahkan Manchester United Nant

Lambert Percaya Mampu Mengalahkan Manchester United Nanti : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games. Menjelang pertemuan antara Manchester United dengan Liverpool, tim tuan rumah memiliki modal bagus setelah berhasil mengemas kemenangan kelimanya secara beruntun usai mengalahkan Southampton pada awal pekan kemarin. 

Sementara itu, Liverpool menyongsong pertandingan ini dengan hasil-hasil yang kurang memuaskan setelah ditahan imbang Sunderland dan FC Basel. Berbicara mengenai duel nanti, pendukung tim Manchester United tentu masih ingat dengan memori kelam musim lalu di mana dua gol penalti Steven Gerrard menginspirasi Liverpool untuk meraih kemenangan 3-0 pada Maret 2014, di mana hasil tersebut merupakan kekalahan lainnya setelah Manchester United tumbang 1-0 di Stadium Anfield pada September 2013. 

Meski kini kedua tim terpaut enam anak tangga dengan United yang untuk sementara menghuni urutan ketiga dan Liverpool berada di posisi kesembilan, Lambert meyakini kemenangan di laga nanti akan menjadi tiitk balik bagi timnya. “Pertandingan ini sempurna untuk membuat tim kami ini kembali ke jalur,” ujar Lambert di laman resmi klub. “Jangan buat kesalahan, jika membuatnya maka kami akan terluka, namun kami optimistis bisa memenangkan pertandingan ini,” tambah Lambert. Baca juga Tertinggal 4 Poin Dari Real Madrid, Busquets Mulai Khawatir dan Duel MU-Liverpool Menyamai El Clasico. Mari ikut bermain juga di http://www.gamespools.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar