Minggu, 21 Desember 2014

Rooney Akui Sulit Untuk Tembus Pertahanan The Villans



Rooney Akui Sulit Untuk Tembus Pertahanan The Villans : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia, capsa online serta minigames.  Meskipun MU punya keuntungan melawan 10 orang di babak kedua, Manchester United hanya bisa menorehkan hasil imbang dari Aston Villa. Wayne Rooney mengaku MU membuat kesalahan sendiri sehingga kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

Rentetan kemenangan MU terhenti di laga ketujuh saat melawat di markas Aston Villa di Villa Park pada Sabtu (20/12/2014) malam WIB. 'Setan Merah' hanya bisa imbang 1-1 dari The Villans.
Radamel Falcao menyamakan kedudukan di babak kedua. MU sudah tertunggal 0-1 sejak menit ke-18 oleh gol Christian Benteka.  MU tidak  berhasil menambah gol lagi meskipun Villa bermain 10 orang sejak menit ke-65 menyusul Christian Agbonlahor yang diganjar kartu merah. Rooney yang mempunyai catatan oke setiap kali berjumpa dengan Villa dengan paling rajin mencetak gol ke gawang Villa dibandingkan gawang klub-klub Premier League lainnya juga tak berkutik. Whoscored mencatat di laga kali ini Rooney melakukan 106 sentuhan bola tapi hanya membuat satu percobaan ke arah gawang.

"Kami mendapatkan gol pada babak kedua persis seperti yang kami inginkan, tapi umpan dan crossing kami tidka pas setelah mereka hanya bermain 10 orang," kata Rooney seperti dikutip media setempat kepada agen bola."Kami mencoba untuk melakukan hal yang tepat tapi mereka menempatkan banyak orang di pertahanan dan menjadi lebih sulit untuk menembusnya," tutur dia.
Terkait MU yang mulai tampil konsisten dalam enam laga sebelumnya hingga disebut sebagai penantang juara tapi malah seri kali ini, Rooney punya pendapatnya sendiri. "Saya rasa saat ini main banyak yang bicara soal titel. Kami tahu apa tujuan kami dan kami sangat fokus pada tujuan kami," ucap dia. Baca juga Pemain Stoke Hampir Membunuh Mourinho dan Trio Arsenal Lebih Hebat Dari Trio Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar