Kamis, 18 Desember 2014

Toure Yakin Tenggelamkan Arsenal


Toure Yakin Tenggelamkan Arsenal : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia, capsa online serta minigames. Gelandang bertahan Liverpool Kolo Toure mengakui bahwa laga melawan Arsenal pada akhir pekan ini tidak akan berjalan mudah. Namun ia merasa optimis timnya bisa meraih tiga poin penuh dari The Gunners.

Liverpool baru saja meraih kemenangan setelah mengalahkan Bournemouth 3-1 di ajang Piala Liga. Setelah itu mereka akan kembali berlaga di Premier League dengan menjamu pasukan
Arsene Wenger di Anfield. Toure menegaskan bahwa timnya sangat membutuhkan tiga poin untuk membenahi posisi mereka di klasemen sementara. Pasalnya pasukan Brendan Rodgers saat ini sedang terpaku di posisi 11 dengan 21 poin. Liverpool yang memiliki performa dari awal hingga akhir tetap memburuk sedangkan dikubu lain Arsenal sempat baik pada awal liga inggris, dan sempat menurun tetapi akhirnya berhasil mendapatkan 4 kali kemenangan beruntun sampe saat ini.

"Ini akan menjadi pertandingan yang benar-benar sulit [melawan Arsenal] karena pada saat ini, saya pikir setelah kalah melawan United, kami membutuhkan tiga poin," ujar Toure di situs resmi.
"Kami akan bermain di kandang dan mengambil keuntungan dari itu. Kami akan berusaha memainkan permainan kami sendiri, mengoper bola dengan baik dan berjuang merebut setiap bola dan mencoba meraih tiga poin.
Baca juga Liverpool Sepakat Dengan Nilai Kiper Sensasional Meksiko dan Kroos Menjadi Peledak Di Los Blancos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar