Kamis, 25 Desember 2014

Alasan Mourinho Tidak Mendatangkan Messi



Alasan Mourinho Tidak Mendatangkan Messi : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames.  Pelatih Chelsea asal Portugal Jose Mourinho, mengungkakan alasan mengapa klubnya tidak membeli megabintang Barcelona, Lionel Messi. Apa itu?

Chelsea bulan lalu mengumumkan mendapatkan keuntungan sebesar 18,4 juta poundstreling (Rp 355 miliar) pada akhir musim lalu. Dengan keuntungan sebesar itu, Chelsea tentunya mampu membeli pemain mana pun pada bursa transfer Januari nanti. Apalagi, dua pemain anyar, Cesc Fabregas dan Diego Costa, terbukti mampu memberikan dampak positif bagi The Blues musim ini. Roman Abramovich seharusnya tidak ragu memberikan dana besar untuk membeli pemain baru.
Barcelona yang mematok harga sebesar 205 juta poundsterling (Rp 3,9 triliun) dalam klausul pelepasannya. Mou menyebut Chelsea sebenarnya mampu membayar sebesar itu untuk memboyong La Pulga.

"Chelsea sebenarnya mampu, tapi kami tak bisa melakukannya. Itu karena saat ini FIFA memberlakukan Financial Fair Play. Jadi, kami harus mengikuti peraturan tertentu," aku Mourinho dilansir media setempat kepada agen bola online "Kami tidakmemiliki kondisi untuk membeli pemain super mahal yang juga mendapatkan gaji super besar. Chelsea saat ini tidak bisa melakukannya meski mampu," Mou menambahkan.  Lionel Messi pada  November lalu mengungkapkan tidak  menutup kemungkinan untuk meninggalkan Barcelona. Pernyataan La Pulga langsung direspon Cesc Fabregas dengan mengatakan ingin bermain bersama Messi di Chelsea. Baca juga The Toffees Berniat Pinjam Winger Muda Barca dan Eto’o Siap Pulang ke La Liga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar