Selasa, 23 Desember 2014

Milan Mampu Tembus Liga Champion



Milan Mampu Tembus Liga Champion : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames.  Bos AC Milan Adriano Galliani percaya timnya semakin menunjukkan sinyal positif dalam hal performa. Target finis di zona Liga Champions dirasa bisa tercapai, apalagi setelah melihat Jeremy Menez dan teman-teman mampu menahan AS Roma, akhir pekan lalu.

Musim 2013-2014 menghadiri mimpi buruk untuk publik San Siro, meski dilatih Massimiliano Allegri dan tampuk kepemimpinan dilanjutkan Clarence Seedorf. Tapi dengan Filippo Inzaghi yang mulai melatih Milan di musim ini, peningkatan dari segi permainan maupun hasil mulai terlihat. Bukti terkini adalah kala menahan tim kuat Roma 0-0 di Olimpico, padahal Milan terpaksa bermain dengan 10 pemain usai Pablo Armero diusir wasit di menit ke-70. Jelang libur Natal, Rossoneri duduk di peringkat ketujuh, hanya defisit dua poin dari zona Liga Champions.

Dengan finis di posisi kedelapan saat musim lalu, yang membuat Milan sama sekali tidak merumput di kejuaraan Eropa, Galliani kini memiliki keyakinan tinggi bahwa skuad asuhan Inzaghi mampu mengakhiri musim setidaknya di urutan ketiga. “Pertandingan di Roma adalah salah satu yang menunjukkan bahwa kami sebuah tim. Kami menunjukkan spirit, gairah dan semangat juang, bahkan dengan 10 pemain kami tetap bertarung,” kata Galliani seperti yang dilansir media setempat kepada agen bola online, Selasa (23/12/2014). “Jika kami bermain seperti itu, kami bisa bertarung demi satu tempat di Liga Champions. Buat saya, seakan ombak sudah surut, musim lalu kami selalu kalah melawan tim-tim besar,” tuntasnya. Baca juga Lennon Tidak Ada Dalam Daftar Mancini dan Kroos Tidak Menyesal Tinggalkan Munich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar