Selasa, 09 Desember 2014

Tidak Akan Merekrut Pemain Pada Bursa Transfer Musim Dingin



Tidak Akan Merekrut Pemain Pada Bursa Transfer Musim Dingin : Menurut berita yang didapat dari Agen bola online yang  memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigame. Pelatih Manchester United Louis Van Gaal memberi keterangan bahwa Manchester United tidak akan mendatangkan pemain baru ketika bursa transfer musim dingin yang akan dibuka nanti. MU telah memiliki pemain yang bagus.

Dilihat dari pernyataan itu juga menjawab spekulasi transfer mengenai kemungkinan The Red Devils mendatangkan pemain bertahan berpengalaman pada bulan Januari nanti. 
Sejak musim panas lalu, saat Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, dan Patrice Evra meninggalkan Old Trafford, MU memang sudah dispekulasikan bakal berusaha merekrut bek tengah berpengalaman.


Dugaan tersebut bertambah kuat setelah lini belakang 'Setan Merah' mendapat hantaman cedera sampai-sampai Van Gaal mesti berpaling ke pemain 19 tahun Paddy McNair yang baru musim ini tampil di tim senior. Dengan situasi saat ini Manchester United  dibawa-bawa akan berusaha mencari solusi jangka pendek dari sosok pemain tengah berpengalaman di bursa transfer musim dingin yang sudah di depan mata. Namun, kemungkinan itu ditepis Van Gaal."Ketika Anda dihantam cedera pemain, Anda tidak bisa menyelesaikannya dengan cara lain (terkecuali menunggu pemain pulih). Apakah kami perlu membeli pemain? Tidak. Kami sudah punya pemain lebih dari cukup," tegasnya sang manager Manchester United. Baca juga Arsenal Meminta Maaf Kepada Suporternya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar