Jumat, 05 Desember 2014

Sergio Mampu Menangkan Pertandingan Sendirian



Sergio Mampu Menangkan Pertandingan Sendirian : Berita didapat dari Agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigames. Superstar Manchester City, Sergio Aguero terus menuai pujian. Pelatih Everton, Roberto Martinez bahkan menyempatkan diri sejenak untuk melayangkan pujian dan sanjungan kepada bintang Timnas Argentina itu sebelum timnya menghadapi City di Etihad Stadium,

Roberto Martinez mendeskripsikan pemain Argentina tersebut mempunyai bakat yang fenomenal di dunia sepakbola. Meski sejatinya masih ada nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo –dua bintang yang kerap menjadi magnet sepakbola modern ini. Semua media tengah memperhatikan Sergio Aguero  belakangan ini berkat torehan golnya yang kini mencapai angka 14 di laga Premier League. Mantan andalan Atletico Madrid itu pun bercokol di posisi puncak topscorer sementara di daratan Inggris musim ini.

Sergio Aguero turut mencatatkan namanya di papan skor di Stadium of Light kala City meraih poin sempurna. Di laga yang berakhir 1-4 untuk kemenangan Manchester City itu, Aguero menyarangkan sepasang gol –pembuka dan penutup.“Dia merupakan bakat yang fenomenal dan dapat seorang diri memenangkan pertandingan. Kami akan sangat waspada karena Manchester City memainkan sepakbola terbaik mereka,” ucap Roberto Martinez, seperti dilansir media-media Inggris“Mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi usai laga kontra Bayern Munich. Anda melihat perubahan yang nyata dalam keyakinan mereka. City dapat menjadi salah satu tim yang paling sulit dihadapi di Premier League saat ini, dan tentu saja Chelsea juga,” tuntasnya. Baca juga Arsene Wenger Memuji Laurent Koscielny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar