Sabtu, 13 Desember 2014

Di Maria Akan Absen Saat Menjamu Liverpool


Di Maria Akan  Absen Saat Menjamu Liverpool : Berita didapat dari Agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigames. Setelah sempat dikabarkan akan berada dalam kondisi siap main melawan Liverpool, kini kondisi bintang Manchester United yang baru saja dibeli dari Real Madrid, Angel Di Maria berbeda. Pemain sayap  itu dipastikan absen pada laga bertajuk North-West Derby pada akhir pekan nanti.

Sebelumnya, beberapa laporan menyebutkan bahwa kondisi hamstring Di Maria telah membaik. Kehadirannya tentu dibutuhkan oleh The Red Devils saat menjamu rival klasik mereka di Old Trafford. Apalagi saat ini Manchester United telah berada pada posisi  di tiga besar Premier League 2014-2015. Catatan lima kemenangan beruntun tentu ingin dijaga oleh pelatih Louis van Gaal untuk menjaga mereka selesai di empat besar.

Namun apa yang diinginkan tak sesuai harapan. Melalui media setempat Sabtu (13/12/2014), pelatih asal Belanda itu menberitahukan, bahwa pemain yang akrab disapa Angelito tersebut belum cukup bugar untuk bermain pada Minggu malam WIB. Selain akan tampil tanpa winger internasional Argentina, United juga masih tanpa Chris Smalling, Luke Shaw, dan Daley Blind. Dua pemain yang sempat berada di ruang rawat seperti Phil Jones dan Rafael da Silva akan masuk dalam daftar pemain. Sebagai tambahan, Di Maria mengalami hamstring saat United menang tiga gol tanpa balas atas Hull City pada akhir November 2014. Baca juga Chelsea Takut Posisinya Disalip Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar