Selasa, 16 Desember 2014

Balotelli Bukan Pemain kelas DuniaDan Sudah Buang-buang Kesempatan



Balotelli Bukan Pemain kelas DuniaDan Sudah Buang-buang Kesempatan : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia, capsa online serta minigames.  Adel Taarabt  yang pernah bersama-sama Balotelli  di AC Milan,  mempunyai penilaian tersendiri soal super mario. Pesepakbola internasional Maroko itu menyebut Balotelli hanyalah pemain biasa-biasa saja.

Adel Taarabt bersama-sama menjadi skuat AC Milan selama setengah musim. Taarabt memulai kerja sama dengan Balotelli setelah dipinjamkan oleh QPR pada Januari tahun ini. Di akhir musim Balotelli meninggalkan Rossoneri sedangkan Taarabt masih bertahan di San Siro.  Sepanjang kebersamaan itu, Taarabat menilai, Baotelli tidak pernah  sungguh-sungguh menunjukkan keahlian sebagai seorang pemain kelas dunia. Utamanya terkait dengan kerja sama tim.

"Setiap orang bilang dia luar biasa. Aku bermain bersama-sama dengan dia dan dan aku bisa bilang bahwa dia bagus, tapi dia tak terlihat seperti pemain kelas dunia di mataku," kata Taarabt seperti dikutip media harian di Italy. "Tendangannya memang kuat tapi dia tak bermain untuk tim. Atau kalau dia main buat tim, dia malah tidak bikin gol. Hal itu terjadi di Liverpool saat ini," jelas gelandang 25 tahun itu. Padahal jika menilik klub-klub yang pernah diperkuat, Balotelli selalu bergabung dengan klub yang cukup oke. Hanya semusim di Lumezzane, Balotelli diminati Inter Milan hingga kemudian berlabuh ke Manchester City dan menjadi salah satu penggawa Milan sebelum akhirnya ada di Liverpool.  "Dia membuat banyak sekali peluang, dari Manchester City ke Milan dan dia sudah membuangnya begitu saja," sesal Taarabt. Baca juga Lampard Pergi Meninggalkan Chelsea, Mourinho Tidak Merasa Menyesal dan Kekuatan  Donetsk Tidak Ketehui Dibanding Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar