Rabu, 03 Desember 2014

Pesta Natal MU Semakin Spesial Dengan Hadiah Kemenangan


Pesta Natal MU Semakin Spesial  Dengan Hadiah Kemenangan  : Berita didapat dari salah satu sumber terpercaya agen bola online yang memiliki main web casino online Indonesia,capsa online serta minigames. Kemenangan atas Stoke City membuat  pesta natal Manchester  United semakin berkesan. Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember, namun karena di Inggris ada agenda boxing day, yang dimana akan terjadi berbagi laga besar yang akan segera ditemui demi mengemas poin untuk mejuarai Liga Inggris.  Maka para pemain Manchester United pun memajukan jadwal pesta mereka. Pesta juga menjadi spesial, karena Manchester .United berhasil memetik kemenengan 2-1 atas Stoke City. 

Tiga poin di lanjutan Premier League pekan ke-14 itu kian memantapkan posisi Manchester United  berada di posisi empat besar klasemen, dan melanjutkan rekor positif  dengan empat kemenangan beruntun. Manajer Manchester United , Louis van Gaal pun menjelaskan bagaimana jalanya pertandingan berjalan.“Pertandingan tadi bukan performa terbaik kami. Kami tidak cukup agresif di babak pertama, kami tidak mempertahankan posisi kami di lapangan pertandingan. Saya tidak puas di babak pertama – saya beritahu pemain,” ujar Louis Van Gaal diberitakan media-media Inggris.

“Babak kedua lebih baik, kami banyak menciptakan peluang dan kami harus mencetak gol lebih. Saya senang dengan hasil ini – besok kami mengadakan pesta natal dan penting kami dapat menikmatinya,” sambungnya.Meski senang dengan hasil tersebut, pelatih asal Belanda tersebut  kecewa dengan cedera yang dialami kapten tim, Wayne Rooney. Pelatih Manchester tersebut  menunggu pemeriksaan  lebih lanjut dari cedera Wayne Rooney, dan berharap tidak lama dan serius, supaya cepat ikut membela kembali klub raksasa Inggris tersebut. Baca juga Jadwal Pada Bulan Desember, Chelsea Tetap Fokus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar