Minggu, 07 Desember 2014

Peluang Besar Liverpool Datangkan Reid



Peluang Besar Liverpool Datangkan Reid : Berita didapat dari Agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigames. Klub asal Inggris Liverpool dikabarkan  menjadi klub yang berada dalam urutan paling depan dalam perburuan bek Winston Reid, kini Reid yang membela West Ham United

Pemain belakang  asal Selandia Baru tersebut sudah lama dikait-kaitkan dengan Liverpool. Klub yang dimanager oleh Brendan Rodger tersebut itu terpikat padanya setelah Winston Reid tampil memukau dan konsisten bersama West Ham United sejak didatangkan ke Premier League pada empat tahun lalu. Kontrak pemain nasional Selandia Baru tersebut bersama The Hammers akan kadaluwarsa pada musim panas tahun depan. Pihak klub pun disebut akan berusaha untuk melego bek 26 tahun itu Januari nanti apabila mereka tak bisa membuatnya memperpanjang kontrak baru.

Menurut media harian setempat, pemain belakang yang memiliki tinggi badan  191cm tersebut memang dikabarkan  ingin pindah dari West Ham United. Dan mereka juga mengatakan bahwa pemain asal Selandia Baru itu sebenarnya juga turut  diincar oleh rival di Negara Liverpool sendiri, Arsenal.Namun kenyataannya, pemain belakang  itu sendiri ternyata lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool dari pada klub lainya. Kedatangan diharapkan mampu menjadi penolong Liverpool disisi pertahanan yang mudah sekali untuk dimasuki pihak lawan. Baca juga Peluang Besar Liverpool Datangkan Reid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar