Sabtu, 06 Desember 2014

Bermain Imbang, Juventus Mengalami Kemunduran



Bermain Imbang, Juventus Mengalami Kemunduran : Berita didapat dari Agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigames. Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci mengatakan jika hasil imbang yang diraih timnya saat melawan Fiorentina adalah suatu kemunduran. Kedua tim berbagi angka dalam laga yang diadakan di Stadion Artemio Franchi.

Menurut gelandang bertahan Juventus Leonardo Bonuscci, Bianconeri sudah berusaha menciptakan  berbagai peluang untuk mencetak gol, sayang hal itu tidak menuai hasil memuaskan. Walaupun  begitu, Juventus pada minggu ke-14, Si Nyonya Tua baru menelan satu kekalahan dan dua hasil imbang."Kami jelas membuat langkah mundur dengan banyaknya peluang yang kami ciptakan, karena kami menciptakan begitu banyak peluang dalam pertandingan sebelumnya dan kami sedikit kurang tepat dengan bola,” kata Bonucci seperti yang dilansir media harian Italy. Saya berpikir  bahwa Fiorentina telah memainkan permainan terbaik mereka musim ini. Kami tidak bisa menang semuanya, tapi kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang solid yang melawan tim kuat, Fiorentina,”sambung gelandang bertahan Bonucci.

Meski hanya menuai hasil imbang, pemain berusia 27 tahun itu yakin jika timnya masih terdepan dalam perebutan gelar juara. Apapun hasil yang dituai oleh AS Roma yang akan menghadapi Sassuollo minggu yang akan datang. Dengan perolehan Serigala Roma yang masih berada di urutan dua klasemen sementara dengan raihan 31 poin, terpaut empat poin dari Juve."Ini juga berarti bahwa terlepas dari hasil Roma melawan Sassuolo, kami tetap di puncak klasemen. Tentu saja, saya akan senang untuk memenangkan setiap pertandingan, tapi kami harus mempertimbangkan lawan kami. Fiorentina melakukannya dengan baik dan hasil imbang adalah hal yang menarik," terangnya Leonardo Bonusci. Baca juga Hampir Kembalinya Performa Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar