Jumat, 19 Desember 2014

Abidal Berpikir lagi Untuk Kembali ke Barcelona



Abidal Berpikir lagi Untuk Kembali ke Barcelona : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia, capsa online serta minigames.   Eric Abidal yang baru saja mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola. Ia lalu mengisyaratkan kemungkinan untuk kembali ke Barcelona sebagai staf pelatih dan bukan sebagai pemain seperti jaman dolonya.

Eric Abidal memang pernah sempat mendapat tawaran untuk bekerja di mantan klub yang sudah dibelanya selama enam tahun. Namun pria berusia 35 tahun itu rupanya masih belum mau terburu-buru untuk memutuskan masa depannya. Dirinya masih ingin beristirahat sejenak dan menghabiskan waktu bersama keluarga terlebih dahulu. Eric Abidal yang membela Barcelona pada tahun 2007 dan sudah pernah tambil membela Barcelona sebanyak 120 kali, Eric Abidal sendiri merupakan gelandang bertahan Monaco untuk saat ini.

"Saya mendapatkan tawaran dari Barcelona dua tahun lalu dan sampai saat ini tawaran itu masih berlaku," ungkap Abidal dalam konferensi pers.
"Tapi saya akan membuat keputusan nanti. Untuk sekarang saya ingin beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga saya." Selama enam tahun berkarir di Camp Nou, Abidal meraih berbagai gelar seperti empat gelar La Liga, dua Copa del Rey, dua Liga Champions dan juga dua Piala Dunia Antar Klub. Cukup torehan yang bagus untuk staf pelatih Barcelona. Baca juga Manchester United Bertekad Menjadi Juara Piala FA  dan Benitez Mempunyai Alasan Tersendiri Cadangkan Higuain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar