Kamis, 04 Desember 2014

Arsenal Akan Beradu Dengan Madrid Dalam Bursa Transfer



 Arsenal  Akan Beradu Dengan Madrid Dalam Bursa Transfer : Berita didapat dari salah satu sumber terpercaya agen bola online yang memiliki main web casino online Indonesia,capsa online serta minigames. Klub Raksasa asal Spanyol Real Madrid tengah memantau wonderkid Cruzeiro yang membawa klubnya memenangkan gelar liga Brasil, Lucas Silva. Namun El Real bukanlah satu-satunya klub yang meminatinya, karena Arsenal juga tertarik kepadanya.

Pelatih Arsenal , Arsene Wenger dilaporkan telah mengutus pemantau bakat ke Amerika Selatan untuk mengamatinya, seperti yang diberitakan media-media Inggris,The Gunners siap mengeluarkan biaya  15 juta euro yang dibanderol Cruizero untuk Lucas.Meskipun gelandang Brasil berusia 21 tahun itu lebih memilih untuk bergabung dengan Madrid. Penawaran Arsenal lebih besar dari Madrid yang menawarkan harga 12 juta euro, bahkan menurut Lucas Rocha yang merupakan agen pemain.Real  Madrid masih bersikukuh mendapatkannya sang pemain tersebut.

Juara bertahan Liga Champions itu bersikeras karena meyakini potensi besar yang dimiliki pemain bernama lengkap Lucas Silva Borges itu, dan mereka akan menunggu akhir musim ini untuk membuat keputusan terakhir. Hal inilah yang coba dimanfaatkan Arsenal untuk membajaknya lebih cepat dari Real Madrid. Lucas dapat membuat lini tengah klub kian sesak, karena telah ada nama-nama yang biasa menempati posisi tersebut. Mulai dari Jack Wilshere, Mikel Arteta, Mesut Ozil, Santi Cazorla, hingga Tomas Rosicky. Baca juga Penghargaan Gol Real Madrid Untuk Para Suporter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar