Minggu, 14 Desember 2014

Tertinggal 4 Poin Dari Real Madrid, Busquets Mulai Khawatir



Tertinggal 4 Poin Dari Real Madrid, Busquets Mulai Khawatir : Berita didapat dari Agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigames. Gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets harus menyesali hasil seri 0-0 yang didapat timnya kala menghadapi Getafe, tadi malam. Akibat hasil kurang memuaskan tersebut, Blaugrana kini tertinggal 4 poin dari Los Blancos.

Dalam jumpa pers pasca laga,
Sergio Busquets mengungkapkan kekhawatirannya karena Barca bukannya mendekat namun justru semakin tertinggal dari sang pemuncak klasemen sementara, Real Madrid. "Kami sedikit khawatir dengan kondisi saat ini. Tertinggal 4 poin dari Real Madrid membuat semuanya semakin sulit. Tapi musim ini masih panjang, banyak yang bisa terjadi." ungkapnya.
"Kami harus menatap semua laga tersisa dengan optimisme tinggi. Sikap pantang menyerah dan kemauan menang yang tinggi akan membuat kami bangkit." pungkas Busquets.
Selanjutnya, Barcelona akan bertemu dengan Huesca di ajang Copa Del Rey.

Tampil tanpa Neymar yang mengalami cedera engkel, Barcelona tetap mengandalkan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan, serta bantuan dari Pedro Rodriguez. Namun apa daya, rapatnya pertahanan Getafe membuat para pemain Barca merasa frustasi. Barcelona yang mempunyai harapan penuh untuk membawa hasil menang demi mendapat perolehan poin penuh La Liga guna menyusul rival abadinya Real Madrid. Baca juga Luis Suarez Mengejek Ronaldo di Ballon d'Or dan Barcelona Menjauh dari Madrid, Enrique Kalem. Mari ikut bermain di http://www.gamespools.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar