Minggu, 28 Desember 2014

Ronaldo Favorit Ballon d’Or Tapi Neuer Pantas



Ronaldo Favorit Ballon d’Or Tapi Neuer Pantas :  Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga memiliki berita berita mengenai bola yang pastinya sudah pasti selalu update. Cristiano Ronaldo mega bintang Real Madrid boleh dikatakan sebagai sosok yang paling sering orang beritakan sebagai sosok calon penerima penghargaan Individu terbesar dan paling bergensi di dunia, Ballon d’Or 2014. Bahkan karena terfavoritnya sampai-sampai nominator lainnya seperti Lionel Messi dan Manuel Neurer, kerap sekali tidak mampu melawan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo yang baru saja memenangkan gelar La Liga dan juga Liga Champion bersama Real Madrid jelas saja menjadi salah satu nominator terbesar untuk mendapatkan gelar bergensi tersebut. Akan tetapi dibalik Cristiano Ronaldo yang kerap sekali dikabarkan. Namun penjaga gawang nomor satu Bayern, Neuer juga tak kalah hebatnya. Bukan hanya bisa memberikan sejumlah gelar bagi tim, kiper berpostur jangkung itu pun mampu membawa timnas Jerman menjadi kampiun di Piala Dunia 2014 silam.justru sosok penjaga gawang Munich Manuel Neurer yang dibilang sangat pantas untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Kali ini dukungan Manuel Neurer datang dari rekan setimnya di Munich yaitu Pepe Reina. Pepe Reina menilai bahwa rekan setimnya sangat pantas melebih sang favorite yaitu Ronaldo. “Saya pikir itu (Ballon d’Or) akan menjadi milik Cristiano Ronaldo. Tapi apa yang saya inginkan? Manuel Neuer lebih layak untuk menang. Sulit untuk seorang penjaga gawang, terutama bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi,” jelas Reina, seperti dilansir agen bola online, Minggu (28/12/2014).“Dia (Neuer) layak mengambil penghargaan itu, dengan melihat apa yang telah dilakukannya untuk klub dan timnas (Jerman). Akan lebih baik, jika dia yang mendapatkannya,” lanjutnya. Alangkah hebat Manuel mampu mengalahkan mega bintang Lionel Messi, dan sepertinya tiap rekan tim sama sama mengunggulkan rekan timnya masing-masing. Baca juga MU Masih Tetap Dijalur Moyes dan Koeman Sama Sekali Tidak Takut Dengan Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar