Kamis, 11 Desember 2014

Legenda Manchester United Ini Yakin Falcao Sukses di Old Trafford



 Legenda Manchester  United Ini Yakin Falcao Sukses di Old Trafford : Berita didapat dari Agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigames. Legenda, Denis Law yang merupakan legenda Manchester United yakin bahwa strikel asal Colombia Radamel Falcao akan segera menemukan kenyamanan bermain di Premier League dan itu akan berdampak bagus bagi klub.

Striker 28 tahun itu baru tampil dalam 10 pertandingan United sejak bergabung dengan status pinjaman awal musim ini. Falcao sendiri sejauh ini baru mencetak satu gol. Meskipun masalah cedera terus menggerogotinya, namun Law yakin bahwa Falcao akan segera membuktikan kemampuannya. "Falcao terlihat baik dan merupakan pemain yang sangat bagus. Tak ada keraguan akan hal itu dan begitu ia sepenuhnya fit dan merasa baik, dia akan tampil bagus," ujarnya. "Pemain bagus akan selalu bermain baik, tak peduli tim mana yang mereka bela. Ini hanya masalah kesempatan saja," tandasnya

Falcao yang diketahui sebelumnya kondisi belum begitu fit dan dikabarkan hanya mampu bermain selama 20 menit, sehingga pemain asal Colombia yang dipinjam dari klub AS Monaco tersebut lebih sering dibangku cadangkan, tetapi kali ini dikabarkan sang pemain sudah kembali dan sangat bersemangat untuk membela klub asal Inggris Manchester United. Baca juga Rodger Kemungkinan Akan Dipecat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar