Rabu, 17 Desember 2014

Reus Menjadi Sasaran Transfer



Reus Menjadi Sasaran Transfer : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia, capsa online serta minigames. Gelandang Dortmund, Marco Reus menjadi sasaran  panas menjelang bursa transfer musim dingin dibuka. Sejumlah klub besar Eropa, sebut saja Real Madrid dan Barcelona sudah mengantri demi tanda tangan sang pujaan ke markas masing-masing.

Menurut media resmi Baracelona, Rabu (17/12/2014), Barca yang kini tengah berusaha untuk menggaet Reus sedikit mengalami halangan karena larangan transfer oleh FIFA. Pihak Blaugrana pun meminta pemain yang berposisi sebagai winger itu untuk bersabar, dan menunggu hingga larangan transfer dicabut, setidaknya hingga 2016.

Melihat larangan FIFA terhadap Barcelona tersebut memberikan keuntungan besar bagi Madrid, yang juga ngotot ingin mendatangkan Reus. Los Merengues ingin memanfaatkan situasi pelik Barca dan mendatangkan pemain internasional Jerman itu sesegera mungkin. Spekulasi semakin menguat setelah perwakilan Madrid sudah bertemu dengan agen Reus di Jerman. Kendati demikian, Los Merengues tidak boleh dulu jemawa mengingat pesaing-pesaing lain seperti Manchester United, Chelsea, dan Bayern Munich senantiasa mengintai. Dapat dipastikan Marco Reus akan berganti klub pada musim depan. Mengingat performa Borussia Dortmund yang anjlok pada musim ini dengan menempati zona degradasi, dan dinilai sulit finis di area Liga Champions di akhir musim Bundesliga. Baca juga Enrique Lebih Buruk dari Era Vilanova dan Martino dan Lovren Dikatakan Sebagai Titik Kelemahan Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar