Rabu, 10 Desember 2014

Berita Transfer Klub-Klub Inggris



Berita Transfer Klub-Klub Inggris :menurut berita yang berhasil didapatkan oleh agen bola online yang memiliki main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games. Chelsea disinyalir bakal turut meramaikan perburuan terhadap bek tangguh andalan Athletic Bilbao, Aymeric Laporte.Pemain 20 tahun tersebut diklaim sebagai salah satu pemuda terbaik di Eropa saat ini, telah dihubungkan dengan isu transfer menuju Manchester United dan Arsenal belakangan ini. 

Seperti kabar yang beredar, manajer Chelsea, Jose Mourinho telah menginstruksikan secara khusus kepada manajemen klub untuk mengajukan tawaran kepada Laporte. Athletic Bilbao diyakini tidak akan keberatan untuk melepas bek kelahiran Prancis itu apabila ada tawaran yang masuk minimal senilai 32 juta pounds. Lalu berita minimnya kesempatan bermain membuat Joel Campbell disebut siap meninggalkan Arsenal untuk bergabung secara pinjaman dengan Inter Milan. Kendati bersinar bersama Kosta Rika di Piala Dunia lalu, Campbell masih kesulitan untuk menembus ketatnya persaingan masuk ke skuat utama Arsenal musim ini. 

Menurut kabar mengklaim, sebelum Inter, dua klub papan atas lainnya yakni Galatasaray dan AC Milan juga sempat menunjukkan ketertarikan mereka terhadap sang gelandang serang. Pemain 22 tahun itu baru mencatatkan lima penampilan bagi klub asal London tersebut sejak merapat dari Saprissa pada 2011 lalu. Bakat dari Campbell ingin dimatangkan sehingga opsi peminjaman menjadi pilihan yang bijak. Baca juga Westham Bisa Juara Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar