Kamis, 04 Desember 2014

Arsene Wenger Memuji Laurent Koscielny



 Arsene Wenger Memuji Laurent Koscielny : Berita didapat dari Agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigames. Pelatih Arsenal Arsene Wenger memberikan pujian khusus untuk sang gelandang bertahan, Laurent Koscielny. Pujian ini dilontarkan sang arsitek Perancis setelah Arsenal menang tipis 1-0 atas tamunya Southampton di laga tengah pekan Premier League.

Wenger menggambarkan, kerja keras yang diperlihatkan bek Timnas Prancis itu sungguh luar biasa di Emirates Stadium. Laurent Koscielny sendiri baru saja pulih dari cedera tumit dan harus absen selama dua bulan.“Laurent Koscielny benar-benar luar biasa hari ini (waktu setempat) dan ia memberikan kontribusi besar untuk menstabilkan lini pertahanan. Kami sangat merindukannya usai ia vacuum selama dua bulan. Dan kepulangannya  begitu penting bagi kami,” tegas sang professor

Kemenangan atas The Saints membuat Arsenal berhasil mendapatkan  23 angka, terpaut 12 angka dari pemimpin klasemen liga Inggris, Chelsea. Selanjutnya, Arsenal  akan melakukan perjalanan ke Staffordshire guna menghadapi tuan rumah Stoke City.
Setelah lawatan ke Britannia Stadium –markas Stoke, Aaron Ramsey cs akan melakoni partai pamungkas babak penyisihan grup Liga Champions, yakni melawan wakil Turki, Galatasaray di Türk Telekom Arena, 10 Desember mendatang. Baca juga Arsenal  Akan Beradu Dengan Madrid Dalam Bursa Transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar