Minggu, 21 Desember 2014

Pemain Stoke Hampir Membunuh Mourinho



Pemain Stoke Hampir Membunuh Mourinho  : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia, capsa online serta minigames.  Sepanjang kariernya menekuni sebuah tim, Jose Mourinho sudah menghadapi bermacam penyerang-penyerang lawan yang mengancam gawang timnya. Namun, siapa sangka justru Bojan Krkic yang membuat The Happy One hampir terbunuh karena serangan jantung.

Entah strategi melontarkan perang psikologis yang sudah menjadi senjata andalannya, Mourinho memuji Krkic, penyerang Stoke City yang notabene lawan Chelsea di pekan ke-17 Premier League. The Blues akan bertandang ke Britannia Stadium, Selasa (23/12/2014) dini hari WIB.
“Bojan (Krkic) adalah satu-satunya pemain yang hampir membunuh saya dengan serangan jantung, saat menit terakhir Barcelona melawan Inter Milan di semifinal Liga Champions (tahun 2010). Dia mencetak gol luar biasa – offside! Saya melihat ke sisi lain ke hakim garis – offside!” kata Mourinho, seperti dilansir media setempat kepada agen bola, Minggu (21/12/2014).

Bojan yang  telah dibuang Barcelona, ia kemudian malang melintang ke AS Roma, AC Milan dan Ajax Amsterdam. Awal musim ini, ia direkrut Stoke City dan sudah mencetak dua gol dari 11 penampilan. Mou lantas kembali menyanjung produk asli La Masia tersebut. “Selain fakta bahwa dia adalah pemain yang berbahaya, dia beradaptasi dengan baik di Premier League. Itu tidak akan mudah buat seorang striker,” tuntasnya. Baca juga Chicharito Ingin Tetap di Madrid dan Walau Badai Cidera, City Tetap Perkasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar