Selasa, 16 Desember 2014

Enrique Lebih Buruk dari Era Vilanova dan Martino



Enrique Lebih Buruk dari Era Vilanova dan Martino : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia, capsa online serta minigames.  Barcelona yang mendapat hasil imbang dengan Getafe membuat Barcelona tercecer empat poin di belakang Real Madrid. Sampai pekan ke-15 Barca-nya Luis Enrique kalah oke dibanding saat dilatih Gerardo Martino dan Tito Vilanova.

Barcelona  punya banyak peluang bikin gol, termasuk sepakan Lionel Messi yang membentur tiang gawang, Barcelona dipaksa bermain imbang tanpa gol saat bertamu ke Getafe, Minggu (14/12/2014) dinihari WIB.  Hasil tersebut membuat Barcelona tertinggal makin jauh dari Real Madrid, yang sehari sebelumnya mengalahkan  Almeria 4-1. Selepas pekan ke-15 selisih poin kedua klub sudah melebar menjadi empat poin. Di Liga Spanyol saja Barcelona kini sudah kehilangan 10 poin dari 15 pertandingan. Poin-poin itu menguap saat El Barca tuduk oleh Madrid serta Celta Vigo serta ditahan imbang ketika menghadapi Malaga dan juga Getafe.

Dikutip dari harian setempat, apa yang didapat Barcelona di 15 pertandingan awal musim lebih buruk dibanding saat klub tersebut masih dilatih Tito Vilanova dan Gerardo Martino. Musim lalu, dengan Martino berada di bangku cadangan, Barcelona cuma kehilangan lima poin. Itu setelah Messi cs kalah dari Athletic Bilbao dan berimbang dengan Osasuna.Sementara bersama Vilanova Barcelona malah lebih oke lagi karena mereka meraih 14 kemenangan dan cuma sekali imbang saat menjalani El Clasico. Baca juga Balotelli Bukan Pemain kelas Dunia Dan Sudah Buang-buang Kesempatan dan Henry Berniat Gantung Sepatu Setelah 20 Tahun Berkarier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar