Rabu, 24 Desember 2014

The Toffees Berniat Pinjam Winger Muda Barca



The Toffees Berniat Pinjam Winger Muda Barca : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames. Klub Premier League, Everton, dikabarkan tengah serius ingin meminjam winger muda Barcelona, Adama Traore, dalam waktu dekat ini. The Toffees semakin yakin setelah mereka berhasil merekrut Gerard Deulofeu di musim lalu.

Kontribusi besar yang diberikan Deulofeu memang begitu memuaskan pelatih Roberto Martinez. Seperti dilansir media setempat kepada agen bola online, Rabu (24/12/2014), kedua klub kini berkeinginan untuk kembali bertransaksi untuk meminjam Traore selama setengah musim.Pemain sayap yang masih menginjak usia 18 tahun itu kerap disebut sebagai salah satu talenta terbaik milik Blaugrana yang akan diproyeksikan ke tim utama. Memang sangat disayangkan, jika Traore hanya mengasah kemampuannya bersama Barca B. Mungkin akan dipinjamkan melihat sang pemain sayap hanya bermain untuk Barcelona B demi mendapatkan ilmu baru diliga Inggris mungkin akan dipinjamkan.

Hadirnya Traore diharapkan mampu memberi alternatif baru bagi pelatih Roberto Martinez. Manajer berusia 41 tahun ini tentu ingin membangun Everton lewat para pemain mudanya.Pemain kelahiran L’Hospitalet de Llobregat ini telah tampil dalam 16 laga di Segunda Division dengan sumbangan dua gol dan delapan assist. Di tim senior, ia mencetak gol pertamanya di ajang Copa Del Rey kontra Huesca. Baca juga Kunci Sukses The Hammers Ramaikan Klasemen  Atas dan Mayoritas Fans Inginkan Bale Pergi dari Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar