Sabtu, 13 Desember 2014

Luis Suarez Mengejek Ronaldo di Ballon d'Or


Luis Suarez Mengejek Ronaldo di Ballon d'Or : Berita didapat dari Agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigames. Luis Suarez menilai Lionel Messi merupakan pemain yang paling pantas memenangkan Ballon d'Or tahun ini. Pemain asal Uruguay yang juga merupakan mantan pemain Liverpool tersebut menyebut permainan Lionel Messi sudah berhasil membawa timnya tampil bagus.

Luis Suarez yang kini bermain di Barcelona menilai rekan satu timnya yang merupakan mega bintang asal Argentina yang juga nominasi dari Ballon d’Or. Luis Suarez menggunakan Piala Dunia sebagai ukuran bagus atau tidaknya performa para finalis Ballon d'Or. Bagi Suarez,Lionel  Messi memang terbaik di Piala Dunia lalu. "Setelah berbulan-bulan dan banyaknya gol yang ia cetak, konyol jika Lionel Messi tidak jadi favorit di Ballon d'Or. Ada kampanye untuk memenangkan finalis lain," tukas Suarez kepada media harian setempat.

Luis Suarez menilai pemain asal Argentina itu merupakan pemain terbaik sepanjang masa. Penampilan La Pulga di Piala Dunia lalu dianggap sebagai buktinya. "Messi adalah pemain terbaik dunia karena dia sudah memberikan banyak sekali hal kepada sepakbola. Dia bermain di final Piala Dunia sementara Manuel Neurer yang menjadi juaranya. Tapi Cristiano Ronaldo bahkan tidak bisa lolos dari fase grup. Bahkan pemain mega bintang tersebut tidak mampu memenangkan laga yang di piala dunia 2014. Baca juga Di Maria Akan  Absen Saat Menjamu Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar