Jumat, 12 Desember 2014

Chelsea Takut Posisinya Disalip Manchester City



Chelsea Takut Posisinya Disalip Manchester City : Berita didapat dari Agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigames.Gary Cahill yang merupakan pemain belakang Chelsea meminta rekan setimnya untuk segera melupakan kekalahan mereka di kompetisi Premier League, yang juga merupakan kekalahan perdana mereka musim ini. Seperti diketahui, The Blues tertunduk di tangan Newcastle United di St. James’ Park dengan perolehan skor  2-1.

Walaupun kalah hasil minor ini tidak  membuat pasukan Jose Mourinho itu turun dari posisi puncak sementara Premier League. Chelsea tetap kokoh di puncak dengan koleksi 36 angka, namun kini hanya terpaut tiga angka dari Manchester City. Gary Cahill menambahkan, laga kontra Hull City di Stamford Bridge adalah waktu yang tepat untuk kembali meraih hasil sempurna. Terlebih The Citizens kini terus membayang-bayangi dan berambisi menggulingkan Chelsea.

“Sangat penting untuk menang di setiap pertandingan, karena di akhir musim kami ingin berada di puncak klasemen. Anda melihat seberapa dekat (perolehan angka) City dengan kami. Bahkan dengan rekor yang tidak terkalahkan,” tegas Cahill, seperti dilansir media setempat pada Jumat (12/12/2014). “Kami memikirkan itu. Seberapa keras kami bekerja untuk tidak terkalahkan dan seberapa baik orang-orang berbicara mengenai kami. Namun, kami masih unggul tiga angka dan dengan sejumlah pertandingan yang masih harus dihadapi,” sambung a sang bek Chelsea. Baca juga Menurunnya Striker Andalan Chelsea".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar