Senin, 22 Desember 2014

Mata: Manchester United Kesulitan Melawan Aston



Mata: Manchester United Kesulitan Melawan Aston : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames. Gelandang Manchester United, Juan Mata mengungkapkan bahwa mereka mengalami kesulitan saat melawan Aston Villa di Villa Park. Laga ini sendiri berakhir imbang 1-1.

Manchester United menyongsong laga tersebut dengan optimisme tinggi setelah mengemas enam kemenangan beruntun. Namun sayang, Setan Merah gagal memperpanjang catatan kemenangan mereka di Villa Park. Tertinggal lebih dulu lewat gol Christian Benteke, United terselamatkan berkat gol sundulan Radamel Falcao.Usai pertandingan, Juan Mata mengungkapkan kekecewaannya. Menurutnya, Manchester United seharusnya bisa menang pada laga tersebut, namun mereka gagal melepaskan diri dari permainan ketat yang diperagakan tuan rumah.

"Melawan Aston Villa kami tak bisa mendapatkan kemenangan ketujuh kami secara beruntun," ujarnya. "Itu adalah pertandingan yang rumit. Mereka mencetak gol terlebih dahulu, gol cantik dari Benteke, dan mereka tak memberikan banyak ruang bagi kami untuk bangkit. Meskipun mereka tampil dengan 10 pemain, kami tidak bisa mencetak gol kedua," tandasnya. Van Persie dan teman-teman telah memenangi tujuh pertandingan terakhir, baik di Old Trafford maupun ketika bertanding. Mereka juga telah mencetak 21 gol dan hanya kebobolan empat gol. Padahal jika menang, MU akan mengumpulkan 34 poin sekaligus menjaga persaingan dengan City dan Chelsea. Baca juga Rooney Akui Sulit Untuk Tembus Pertahanan The Villans dan Napoli Mampu  Kalahkan Juventus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar