Sabtu, 27 Desember 2014

Mourinho Ungkit Perasaan Rindu



Mourinho Ungkit Perasaan Rindu : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames. Pelatih Chelsea yang juga merupakan mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dikatakan kembali  mengungkit masa lalunya ketika dirinya membesut Real Madrid, melalui pernyataan yang ia buat pada media Inggris belum lama ini.
 
Pelatih asal Portugal itu baru saja membawa  Chelsea  menuju kemenangan dengan perolehan skor 2-0 atas West Ham United pada laga Boxing Day (26/12). Pasca laga, sang manajer yang ingin menulis buku mengenai Balotelli itu  mengaku dirinya amat merindukan suasana harmonis di ruang ganti tim yang ia tangani. "Inggris bagi saya merupakan pengalaman tiga tahun yang mengagumkan baik cara hidup, sepakbola, rasa hormat, fair play, kehidupan sosial, dan ketenangan," ujar Mourinho seperti dilansir agen bola online."Semua yang di sana saya suka dan karena alasan itu, Inggris akan selalu menjadi gambaran masa depan saya. Kapan? saya tidak tahu, tapi kehidupan sosial hingga sepak bola khususnya Inggris selalu menarik bagi saya," tambahnya.

"Saya senang dengan fakta bahwa sekarang saya punya tim yang saya inginkan. Dan sangat penting bagi saya untuk merasa senang dengan semua yang ada di sekeliling saya," tutur Mourinho, menurut laporan agen bola online. "Ini adalah sesuatu yang sudah lama tidak saya rasakan. Saya harus akui, saya sedikit merindukan ini," pungkasnya. Sebelum kembali menangani Chelsea musim lalu, Mourinho sempat menangani Madrid hingga akhirnya pergi dari Los Blancos dengan meninggalkan banyak konflik. Walau dirinya banyak meninggalkan banyak konflik di Real Madrid, tetapi masih tetap ada hal positif dalam dirinya yaitu dirinya berhasil menjuarai dominasi Barcelona dalam La Liga, dan Mourinho sangat tidak menyukai media Spanyol, karena media di Spanyol sering mengkritik bahkan dapat dibilang sangatlah tajam, sudah cukup pengabdian the happy one di Real Madrid selama 3 tahun, sekarang dirinya sudah menemukan klub yang membuat dirinya sangat bahagia, yaitu Chelsea yang merupakan mantan klubnya. Baca juga "Cuman Giggs yang Lebih Baik dari Gerrard" dan Manchester United Pantas Bersaing Dengan City dan Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar