Sabtu, 20 Desember 2014

Milan Lebih Hebat dari Roma



Milan Lebih Hebat dari Roma : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia, capsa online serta minigames.  Pada laga lanjutan ke 16 Liga Italy, dimana laga tersebut akan mempertemukan dua tim besar. Kedua tim tersebut yang kini tengah berada dalam atmosfer positif, karena sama-sama meraih kemenangan di laga sebelumnya. Laga yang dilangsungkan di Stadio Olimpico itu juga menjadi laga penutup tahun 2014 di Serie A, sebelum menjalankan jeda paruh musim. Praktis kedua tim bakal tampil ngotot untuk mengamankan tiga poin guna mengejar target masing-masing klub.

Patron I Rossoneri telah meyakini skuadnya lebih baik dari tim asuhan Rudi Garcia, dan yakin timnya dapat mengontrol pertandingan seperti yang diperlihatkan kala melawan Napoli.
“Melawan Roma besok adalah laga terpenting bagi kami. Saya ucapkan selamat untuk performa tim yang luar biasa melawan Napoli. Sekarang, kami akan pergi ke Roma,” kata mantan Perdana Menteri Italia itu di media setempat kepada agen bola online, Sabtu (20/12/2014).

“Saya tidak pernah ingin mengubah skuad kami dengan Roma, besok fan di Olimpico tak dapat memberikan dampak apapun kepada kami karena jarak mereka sangat jauh dari lapangan,” lanjutnya. “Anda harus keluar bertanding dan mengontrol pertandingan, pergi bertanding dengan kekuatan dan keyakinan (untuk menang), karena kami lebih kuat,” tuntasnya.
Roma saat ini berada di peringkat dua dengan 35 poin dan terpaut empat poin dengan Juventus yang terlebih dahulu bertanding serta meraih kemenangan 3-1 kontra Cagliari. Sementara Milan di peringkat tujuh dengan 24 poin, dan terpaut tiga poin dengan Napoli yang juga meraih kemenangan 2-0 dari Parma. Baca juga Cukup Sudah Untuk Kebobolan Yang Konyol dan Cara Mourinho Goda Eden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar