Rabu, 03 Desember 2014

Penghargaan Gol Real Madrid Untuk Para Suporter



Penghargaan Gol Real Madrid Untuk Para Suporter : Berita didapat dari salah satu sumber terpercaya agen bola online yang memiliki main web casino online Indonesia,capsa online serta minigames.Striker Real Madrid, Jese Rodriguez mengaku jika golnya dalam babak penyisihan Copa del Rey didedikasikan untuk suporter El Real. Dia berterima kasih atas dukungan para fans yang setia mendukungnya untuk kembali berlaga.
Jese Rodriguez sudah lama tidak bermain selama hampir sembilan bulan usai dirinya mengalami cedera di ligamen kaki kanannya. Hal itu terjadi saat dirinya berhadapan dengan Schalke di Liga Champions pada Maret 2014 lalu. Pada laga yang diadakan di Santiago Bernabeu melawan Cornella, pemain berusia 21 tahun ini sukses menciptakan dua gol dan membawa kemenangan Los Blancos dengan skor 5-0 atas Cornella. Tak lupa juga pemain bernomor punggung 20 ini juga berterima kasih kepada rekan setimnya yang sudah banyak membantunya kembali ke dalam tim.
“Berbulan-bulan saya menjalani kesengsaraan ini. Semua orang sudah sangat membantu saya, fans, Presiden klub, rekan setim saya. Para suporter mencintai saya dan saya juga mencintai mereka,” kata Jese Rodriguez. Pada Rabu silam Anda menjalani masa sulit karena beberapa bulan keluar dari lapangan. Saya harus tetap berlatih untuk menjaga fisik. Saya rindu berada di tengah-tengah tim dan mencetak gol. Saya dedikasikan gol ini kepada para suporter, karena mereka sudah mendukung saya dan kepada dokter dan fisioterapis,”sambung Jese Rodriguez. Baca juga Pesta Natal MU Semakin Spesial  Dengan Hadiah Kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar