Rabu, 10 Desember 2014

Penyebab Kegagalan Liverpool Di Liga Champions



Penyebab Kegagalan Liverpool Di Liga Champions : Berita didapat dari Agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigames. Dengan Hasil imbang 1-1 yang diraih saat melawan Basel di Stadium Anfield diakui oleh pelatih Liverpool, Brendan Rodgers merupakan hasil yang sangat mengecewakan. Dengan hasil tersebut, Liverpool terpaksa harus gagal lolos ke 16 besar Liga Champions. Rodgers menilai pemain Liverpool harus menerima kegagalan tersebut karena tidak bermain cukup kompetitif di musim ini. “Kami pastinya kecewa, tapi kami tidak boleh mencari-cari alasan karena tidak bisa lolos ke babak berikutnya, kami sudah menjalani laga kami,” kata Brendan Rodgers

“Kami tidak ada yang harus diperdebatkan. Jika memang kami pantas lolos dan mendapatkan angka, maka kami memang pantas. Tapi Basel lebih pantas lolos. Kami tidak cukup bagus sepanjang kualifikasi untuk lolos. Kami harus menerimanya dan fokus ke kompetisi berikutnya, dan harus berusaha lebih baik lagi ke depannya. Kami mendapatkan hak bisa berada di sini tahun ini setelah musim yang bagus terjadi pada tahun lalu, tapi sepanjang laga kami tidak cukup baik, tidak meraih poin yang cukup dan akhirnya tersingkir,” jelas  Brendan Rodgers.

“Hasil ini menjadi sebuah pelajaran bagus buat kami dan kami sudah berjuang sekeras mungkin untuk bisa lolos. Tapi kami sudah bermain malam ini dan sangat kecewa. Banyak hal yang bisa dipelajari sepanjang laga dan kami akan berjuang dengan sangat keras untuk bisa kembali lagi tahun depan,” ungkap sang pelatih. Baca juga Berita Transfer Klub-Klub Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar