Senin, 22 Desember 2014

Lennon Tidak Ada Dalam Daftar Mancini



Lennon Tidak Ada Dalam Daftar Mancini : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames. Pelatih Roberto Mancini mengatakan bahwa pemain sayap Tottenham Hotspur, Aaron Lennon,  tidak masuk dalam daftar transfer Inter Milan bulan Januari mendatang.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Mancini tertarik untuk memakai jasa pemain yang kini tak terpakai di Spurs tersebut. Mancini bahkan disebut siap mengirimkan Fredy Guarin ke White Hart Lane sebagai alat tukar untuk pemain 27 tahun tersebut. Akan tetapi, rumor itu kemudian dibantah langsung oleh Mancini. Mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray itu mengatakan bahwa Lennon tak masuk dalam rencananya.

Namun setelah Inter bermain imbang 2-2 melawan tim tamu Lazio hari Minggu lalu, Mancini mengatakan: " Ia (Lennon) tidak pernah menjadi target kami."Mantan manajer Manchester City itu mengatakan, klub mungkin akan merekrut Alessio Cerci, pemain Atletico Madrid yang lebih sering di bangku cadangan."Ia mungkin menjadi salah satu target kami. Namun saat ini ia masih sebagai pemain Atletico Madrid, jadi kami harus menunggu," katanya."Yang pasti, kami perlu memperkuat tim lagi di posisi ini," tambahnya.Inter saat ini berada di urutan 11 klasemen Seri A, 18 poin di bawah pimpinan dan juara bertahan Liga Italia Juventus, empat di bawah rival sekotanya AC Milan dan enam poin di belakang Lazio yang bercokol di urutan tiga.Hanya tidak tim teratas yang akan mendapat jatah tampil di Liga Champions musim mendatang. Baca juga Mata: Manchester United Kesulitan Melawan Aston dan Ayah Bojan Ungkap Kekesalan Kepada Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar