Jumat, 05 Desember 2014

Hampir Kembalinya Performa Manchester United



Hampir Kembalinya Performa Manchester United : Berita didapat dari Agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigames. Andy Gray yang merupakan mantan penyerang Everton. Andy Gray mengungkapkan bahwa klub raksasa asal Inggris Manchester United sedikit lagi mendekati performa terbaik mereka seperti yang dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Mantan manajer asal Skotlandia tersebut mampu membuat Manchester United memimpin puncak klasemen liga Inggris, tetapi setelah sang pelatih pensiun, disitulah mulai era kemunduran klub Inggris tersebut

Manchester United di awal musim mengalami perjalanan berat dimana mereka pola permainan mereka belum seperti biasa, sempat mendapat peroleh poin yang tidak maksimal. Akan tetapi kini  Manchester United mampu bangkit dan meraih empat kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir. Alhasil, mereka kini berada di empat besar klasemen sementara.Dan diungkapkan Andy Gray, apa yang ditunjukkan anak asuh Louis van Gaal akhir-akhir ini membuatnya yakin bahwa mereka hamper  kembali ke performa terbaik.

"Meskipun mereka telah menang empat laga beruntun, tiga di antaranya melawan Crystal Palace , Hull dan Stoke. Anda pasti akan berharap bahwa laga tersebut memang harus dimenangkan United," ujarnya mantan pemain Everton tersebut."Satu-satunya tim kuat yang mereka kalahkan adalah Arsenal dan mereka menunjukkan permainan terbaik. Karena itu, saya pikir laga melawan Southampton akan menjadi sebuah laga yang besar," tandasnya Andy.  Akhir pekan ini, Manchester United akan bermain ke markas Southampton. Baca juga Sergio Mampu Menangkan Pertandingan Sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar