Senin, 08 Desember 2014

Berita Pemecetan Wenger Semakin Menyeruk



Berita Pemecetan Wenger Semakin Menyeruk : Menurut berita yang didapat dari Agen bola online yang  memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigame.  Pelatih Arsenal yang berkebangsaan Perancis, Arsene Wenger semakin tertekan melihat posisinya saat ini sebagai manajer Arsenal. Tidur pun tidak dapat merasakan nyenyak oleh pelatih yang sudah lama melatih klub asal Inggris tersebut. Hal tersebut seiring datangnya protes keras dari para pendukung Arsenal yang sangat menginginkan Arsene Wenger keluar dari Emirates Stadium. Aksi protes bertajuk “keluar dari klub saya” yang dilakukan fans Arsenal semakin gencar.
Aksi protes tersebut dilakukan sekelompok fans usai Arsenal takluk dari tuan rumah Stoke City dengan skor 2-3, akhir pekan lalu. Protes itu terjadi saat Wenger meninggalkan Britania Stadium, markas Stoke. Seperti yang dilansir media setempat yang membeberkan sebut video yang  berdurasi 20 detik itu. Pelatih yang berjuluk the professor hendak pulang ke London menggunakan kereta, dan beberapa supporter meneriakinya dengan ucapan “boo” dan “keluar dari klub saya’. Bukan hanya dua teriakan yang terdengar, bahkan beberapa fans yang menambahkan dengan kalimat kasar ke sang pelatih tersebut.
Hal ini bukanlah aksi pertama yang pernah dilakukan para pendukung Arsenal agar Arsene Wenger cabut dari kursi kepelatihan The Gunners. Sebelumnya bahkan ada spanduk yang bertuliskan “Terima kasih untuk kenangan, tapi ini saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal' saat Arsenal menang 1-0 atas West Bromwich Albion. Arsene Wenger sendiri merupakan manajer paling sukses dalam sejarah klub London utara, setelah memenangkan tiga gelar Premier League dan lima FA Cup. Tapi sang pelatih saat ini tengah berada di bawah tekanan dalam beberapa tahun terakhir, setelah hanya memenangkan satu trofi sejak tahun 2005 – dengan menjuarai FA Cup musim lalu. Baca juga Peluang Besar Liverpool Datangkan Reid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar