Senin, 15 Desember 2014

Pentingnya Peran Luciano Vietto Bagi Villareal

Pentingnya Peran Luciano Vietto Bagi Villareal : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bercampur aduk setelah Atletico Madrid berhasil dikalahkan oleh Villarreal 1-0 dalam laga lanjutan Liga Spanyol. Sosok Luciano Vietto yang berhasil menjebol gawang Atletico Madrid sekaligus memberikan kekalahan ketiga sepanjang musim ini.

 Akan tetapi sang pelatih Diego Simeone juga tidak dapat menutupi kegembiraan mengingat kebersamaannya dengan sang penyerang muda saat masih di klub Argentina yaitu Racing Club. Keduanya pernah berada di bawah bendera klub Argentina dan Simeone berperan besar memberikan debut kepada penyerang 21 tahun dan kini dia memuji gol penentu kemenangan yang mengakhiri rekor tidak terkalahkan di kandang tim ibu kota Spanyol tersebut. “Saya hanya bicara tentang pertandingan karena saya hanya sadar tentang permainan. Pertandingan seimbang, dengan kesempatan untuk kedua tim. Mereka yang mengambil risiko lebih dan memiliki kesempatan menang lebih,” jelas Simeone selepas pertandingan.

“Pertandingan itu ditentukan oleh gol Vietto dan saya senang untuknya, meski kami melewati satu tahun tanpa kalah di sini,” tambah Simione. Laga ini juga dihiasi kontroversi setelah sundulan Mario Mandzukic dianggap offside, tapi Simeone enggan menyalahkan wasit. “Saya tidak akan bicara tentang wasit. Ini tidak adil dan makin tidak adil ketika anda kalah,” ungkap Simone. Baca juga Lambert Percaya Mampu Mengalahkan Manchester United Nanti dan Robben Merasa Pujian Terhadap Dirinya Berlebihan. Mari mampir juga ke http://www.gamespools.com/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar