Jumat, 12 Desember 2014

Menurunnya Striker Andalan Chelsea"



Menurunnya Striker Andalan Chelsea" : Jose Mourinho yang merupakan pelatih Chelsea mengaku jika kepercayaan diri salah satu striker andalannya, Diego Costa sedang menurun. Lantaran belum dapat menciptakan gol di empat laga terakhir bersama The Blues. 

Sejak bergabung dengan Chelsea pada jendela transfer musim panas ini, mantan pemain Atletico Madrid cukup produktif menciptakan gol. Terbukti dirinya sudah menciptakan 11 gol dalam 12 penampilannya. Namun dalam laga terakhir penyisihan grup Liga Champions, Costa juga belum bisa mencetak gol. Meski heran, pelatih asal Portugal ini tetap memuji penampilan pemainnya. “Dia ingin meningkatkan kondisinya. Kepercayaan dirinya belum terlalu tinggi, kondisinya belum berada dalam titik terbaik tapi dia ingin menggunakan laga kontra Sporting (penyisihan Liga Champions) untuk mengejar pergerakannya, dia ingin mengejar bola, dan ingin bekerja sama dengan para pemain belakang dan Cesc Fabregas,” kata Mourinho seperti yang dilansir media harian setempat pada Jumat (12/12/2014).

Pelatih berjuluk The Happy One ini tetap memuji penampilan pemainnya yang selalu tampil lebih baik di setiap pertandingan, meski belum menciptakan gol. Di awal musim sendiri, nama Costa sempat menjadi perbincangan panas di ranah Inggris karena torehan golnya yang bisa dibilang fantastis untuk seorang pendatang baru“Laga ini sangat penting baginya. Saya melihat penampilannya lebih baik saat melawan Newcastle dibanding Sunderland. Laga ini sangat penting baginya,” sambung sang pelatih yang berkebangsaan Portugal itu. Baca juga Legenda Manchester  United Ini Yakin Falcao Sukses di Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar