Minggu, 28 Desember 2014

MU Masih Tetap Dijalur Moyes



MU Masih Tetap Dijalur Moyes : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga memiliki berita berita mengenai bola yang pastinya sudah pasti selalu update. Klub asal Inggris Manchester United yang hanya dapat bermain imbang melawan Spurs. MU sendiri sembelumnya tampil dengan sangat beringas dan mampu melumatkan Newcastle dengan skor 3-0 kemenangan untuk MU.

Manchester United yang berbekal kemenangan mutlak atas Newcastle tampil menyakinkan bila Spurs tidak akan menang melawan MU, Mengingat MU yang sudah kembali ke performa aslinya, melihat Falcao yang sudah kembali bugar secara fisik, posisi Rooney sudah dirubah dan menjadi lebih baik dari sebelumnya. MU yang hanya mampu bermain imbang melawan Spurs tentu saja sangat mengecewakan sang pelatih yang masih saat ini pusing oleh ketidak konsisten MU. mencetak beberapa peluang emas melalui Robin van Persie dan Radamel Falcao, namun mereka gagal mengkonversinya menjadi gol karena ketangguhan kiper Tottenham, Hugo Lloris. Sebaliknya di babak kedua, Wayne Rooney dan teman-teman tampak kelelahan dan ganti bertahan menghadapi serangan tim tuan rumah. Mungkin juga didasari oleh boxing day yang membuat banyak pemain kecapean.

MU yang kini masih tampil tidak konsisten dan terkesan dari luar membara dan tidak begitu dengan tampilan dalamnya, melihat performa yang sekarang ingin mengejar peringkat pertama pemimpin klasemen semantara liga Inggris sepertinya hanya merupakan isapan jempol melihat permainan MU yang melawan Spurs hanya mampu membuat hasil imbang dengan perolehan skor 0-0. Mesti cukup mengecewakan Louis Van Gaal mengingat MU yang sudah tidak bermain untuk liga champion dan lebih fokus ke piala Inggris Premier League. Kegagalan United mencetak gol pun dinilai bek mereka, Phil Jones karena kurang beruntung. Ia menilai dewi fortuna tak menaungi timnya, dan tak menyalahkan keadaan yang ada karena rekan-rekannya sama kelelahan seperti tim Premie League lainnya. Kegagalan MU kali ini bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan Moyes. Baca juga Ungkapan Rasa Suarez Ketika Membela Barcelona dan Ferguson Penyebab CR7 Tidak Ke Birmingham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar