Jumat, 26 Desember 2014

"Cuman Giggs yang Lebih Baik dari Gerrard"



"Cuman Giggs yang Lebih Baik dari Gerrard" : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames.  Steven Gerrard yang merupakan pemain sekaligus kapten The Reds Liverpool, sejatinya tengah dikritik musim ini. Performanya dinilai menurun dan masa-masa keemasannya telah berakhir karena termakan usia.Gerrard saat ini berumur 34 tahun dan tidak selalu diturunkan manajer The Kop, Brendan Rodgers di tiap pertandingan yang dilakoni agar staminanya terjaga. Meski begitu, mantan koleganya legenda Liverpool Jamie Carragher tetap memandang tinggi Gerrard.

Bagi mantan bek Liverpool yang kini menjadi pandit sepakbola itu, Gerrard merupakan pemain terbaik Premier League. Carragher pun tak segan memasukkan mantan rekannya itu ke dalam 11 pemain terbaik Premier League sepanjang masa. Ia bahkan meyakini bahwa Gerrard lebih baik dari mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes dan mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard.
Gerrard sejajar dengan Roy Keane yang notabene eks kapten United dan hanya satu pemain yang dapat mengalahkannya. Ia adalah Ryan Giggs yang menghabiskan sepanjang kariernya bersama The Red Devils. 

“Steven Gerrard akan bermain sejajar dengan Keane. Scholes dan Lampard cukup mendekatinya, tapi Gerrard memiliki keunggulan. Ryan Giggs, pemain paling berhiaskan catatan oke dengan rekor pertandingan dan trofi yang takkan pernah dikalahkan, bermain sebagai sayap kiri,” terang Carragher dilansir harian setempat kepada agen bola online, Jumat (26/12/2014). Baca juga Kemenangan Beruntun Madrid Bisa Berubah Menjadi Bumerang dan Dengan Rp912 Miliar, Chelsea Siap Lewati Duo Manchester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar