Sabtu, 06 Desember 2014

Sampdoria Minati Balloteli




Sampdoria Minati Balloteli : Berita didapat dari Agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia,capsa online serta minigames. Pemain berkebangsaan Italy,Mario Balotelli dikabarkan mempunyai alasan untuk pulang ke Italia. Kabar mengejutkan dari Sampdoria dikabarkan tertarik pada striker yang mempunyai banyak kontroversi tersebut dan dianggap gagal oleh Liverpool.

Digandang-gadang jadi pengganti Luis Suarez dalam urusan mencetak gol, Balotelli sejauh ini belum memberikan apa yang diharapkan Liverpudlian padanya. Baru dua gol dicetak striker yang sempat berseragam Inter Milan dan Manchester City itu, kedua gol tersebut tercipta bukan di ajang Premier League.Betapa Balotelli mengecewakan Liverpool sejauh ini membuat rumor dirinya akan dijual sudah berembus sejak beberapa waktu lalu. Dari Italia muncul kabar kalau Sampdoria tertarik mendatangkan penyerang berjuluk Super Mario itu.

Sampdoria
sangat membutuhkan gelendang penyerang baru karena Manolo Gabbiadini saat ini tengah menjadi sasaran Napoli. I Blucerchiati yang merupakan julukan Sampdoria disebut akan mendatangkan Balotelli dengan status pinjam, dan sebagai gantinya mereka akan mengirim penjaga gawang Sergio Romero ke Liverpool. Klub besutan Brendan Rodgers ini juga tengah bermasalah dengan posisi penjaga gawang. Penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet sedang didera  banjir kritik karena performanya yang kurang baik dan beberapa blunder yang sering ia lakukan. Peluang terjadinya pertukaran Balotelli dengan Romero dianggap kemungkinan besar terjadi karena keduanya diwakili agen yang sama yakni Mino Raiola. Demikian dikutip media harian Italy. Baca juga Bermain Imbang, Juventus Mengalami Kemunduran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar