Rabu, 24 Desember 2014

Kunci Sukses The Hammers Ramaikan Klasemen Atas



Kunci Sukses The Hammers Ramaikan Klasemen  Atas : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames. Striker West Ham United, Andy Carroll, menyebut penampilan impresif timnya berkat taktik sang manajer, Sam Allardyce. Kini, West Ham sukses duduk di peringkat empat klasemen sementara Premier League 2014-2015.

Pelatih berjuluk Big Sam itu membawa West Ham ke papan atas berkat strategi apik untuk mengalahkan lawan-lawan mereka. Carroll pun menilai West Ham tidak akan berada di posisi sekarang tanpa tangan dingin pelatih 60 tahun itu. "Dengannya (Allardyce), kami bisa melakukan segalanya. Dia tahu apa langkah terbaik untuk mengatasi taktik manajer lainnya. Dia tahu apa yang akan mereka lakukan ketika melawan kami. Ibarat permainan catur, dia selalu berada satu langkah di depan mereka," papar Carroll seperti dilansir media setempat kepada agen bola online,Rabu (24/12/2014).

"Sikapnya tidak selalu sama setiap minggu. Dia ingin menang, tapi Anda juga harus menonton permainan tim sendiri, bagaimana kami bermain dan bagaimana kami akan memenangkan permainan. Dia punya banyak cara yang berbeda untuk menyerang, kami punya dimensi untuk maju. Itulah kualitas kami di setiap menit," lanjutnya. Pada pertandingan Premier League selanjutnya, The Hammers akan bertandang ke markas pemimpin klasemen Chelsea, Stamford Bridge, Jumat (26/12/2014) malam WIB. Baca juga Rudi Garcia Kagum Pada Penggemar Roma dan Mantan Pelatih Munich Pilih Reus Gabung Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar