Kamis, 18 Desember 2014

Manchester United Bertekad Menjadi Juara Piala FA



Manchester United Bertekad Menjadi Juara Piala FA : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online Indonesia, capsa online serta minigames. Gelandang Manchester United saat ini Ander Herrera bertekad akan meloloskan timnya ke final Piala FA musim ini. Manchester United terakhir kali menjadi juara di kompetisi ini setelah mengalahkan Millwall dengan skor 3-0 pada Mei 2004 berkat gol-gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan sepasang gol dari Ruud van Nistelrooy. Di musim ini, Manchester United telah tersingkir di ajang Piala Liga Inggris sejak putaran kedua dan satu-satunya kesempatan bagi mereka untuk merengkuh trofi musim ini terletak pada Liga Primer Inggris dan Piala FA.

Masih dalam kompetisi yang di musim lalu dimenangkan oleh Arsenal ini, Herrera berkata: “Ini adalah ajang yang sangat menarik,” ujarnya kepada media-media di Inggris. “Setiap tim memiliki kesempatan untuk memenanginya, yang mana adalah hal bagus. Saya sendiri ingin bermain di kompetisi ini dan ini merupakan kesempatan besar bagi kami untuk meraih trofi. Saya pikir semua suporter bisa merasakan kemeriahannya dan tentu ada rasa gugup untuk ajang ini di hari pertandingan. Ini adalah kompetisi yang sangat penting. Kompetisi ini berbeda ketimbang Copa Del Rey karena Piala FA memakai sistem gugur.

 Di Spanyol, kami memainkan duel dalam dua leg, jadi saya pikir ini bagus karena hasilnya hanya ditentukan lewat satu pertandingan, yang jelas membuatnya sangat emosional. Saya sendiri menyukai Piala FA dan ketika saya masih di Spanyol, saya selalu menyaksikannya,” ujar Ander Herrera. Di putaran ketiga yang akan dimainkan dalam rentang empat hari, dari 3 sampai 6 Januari mendatang, United akan dihadapkan dengan Yeovil Town, klub League One Inggris, yang sukses mengalahkan Accrington Stanley di putaran kedua. Baca juga Toure Yakin Tenggelamkan Arsenal  dan Uang Bukan Menjadi Faktor Ramos Memperpanjang Kontrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar