Kamis, 04 Juni 2015

Untuk Menghentikan Messi CS, Juve Butuh Air Suci



Untuk Menghentikan Messi CS, Juve Butuh Air Suci : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Final Liga Champions antara Juventus dengan Barcelona di Olympiastadion, Berlin, tinggal menghitung hari. Banyak pandit sepakbola, dan eks pemain kedua klub yang mengutarakan pendapatnya masing-masing. Seperti halnya Marco Tardelli. Eks pemain Juventus medio 1975-1985 itu menilai mantan klubnya memiliki pertahanan yang bagus, namun di satu sisi Barcelona juga memiliki daya serang yang hebat. 

Tardelli melihat Blaugrana arahan Luis Enrique sulit dihentikan, dan Nyonya Tua membutuhkan air suci untuk menghentikan Lionel Messi dan kawan-kawan.Juventus punya pertahanan hebat, Barcelona serangan hebat. Laga nanti berlangsung satu pertandingan dan ada kemungkinan (Juventus menang). Jose Mourinho menemukan cara untuk menghentikan Barcelona (bersama Inter Milan pada 2010), tapi itu Barcelona yang berbeda. Sekarang tim yang berbeda, papar Tardelli kepada agen bola online.Sekarang ini seperti sampanye. Saya tak yakin ada cara menghentikan Barcelona saat ini, mungkin mereka (Juventus) butuh air suci, sambungnya.

Tardelli lebih lanjut membicarakan perkembangan Bianconeri di tangan Massimiliano Allegri. Juventus dinilainya kembali ke masa jaya, saat disegani di Italia maupun Eropa di masa lalu.Saya suka determinasi mereka, mereka tak menyerah. Anda bisa lihat mereka bertarung hingga akhir untuk memenangkan Coppa Italia (melawan Lazio). Klub telah kembali menjadi Juventus dengan (Andrea) Agnelli sebagai Presiden, Andrea, putra Umberto, imbuh Tardelli.Juventus akan kembali ke masa kejayaan, jalan masih panjang sebelum mereka menunjukkan diri di level internasional seperti Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munich. Mereka belum menjadi tim super hebat, tapi mulai menuju ke sana, tungkasnya. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga United Bisa Bangkit Jika Ada Pogba  dan Pelatih Matildas, Alen Stajcic Sangat Yakin Dengan Sepakbola Wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar