Sabtu, 20 Juni 2015

Lyon Menawarkan Tawaran Yang Besar Kepada Alexandre Lacazette Untuk Tinggal di Klub



Lyon Menawarkan Tawaran Yang Besar Kepada Alexandre Lacazette Untuk Tinggal di Klub : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Lyon siap untuk menawarkan kontrak baru dengan gaji tahunan setidaknya £ 2.9million untuk membintangi striker Alexandre Lacazette dalam upaya untuk membuatnya tetap di klub.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengungkapkan ia siap membuka dompetnya untuk menjaga Lacazette di Stade de Gerland musim depan. Lacazette, yang Ligue 1 top-skorer musim lalu dengan 27 gol, telah menarik perhatian dari sejumlah klub Premier League termasuk Manchester United, Arsenal dan Liverpool setelah musim di mana ia juga memberikan lima assist dan meraih Pemain of the Year . "Alexandre ingin menjadi No 1 dan menerima gaji terbesar di klub, yang benar-benar dimengerti," kata Aulas. "Dia akan mendapatkan setidaknya 4.000.000 per tahun." Lacazette telah menjadi target untuk klub di seluruh Eropa memimpin setelah kampanye hati musim lalu, tapi Aulas mengatakan akan "kesalahan strategis" untuk menjual internasional Prancis.

"Itulah sebabnya kami telah membuatnya tawaran yang akan melihat dia menjadi pemain dibayar terbaik di Lyon sejauh ini," tambahnya. Lacazette saat ini terikat kontrak hingga 2018 dan Aulas mengatakan bahwa ia akan berkonsultasi, bersama dengan kapten klub Maxime Gonalons, tentang potensi pemain baru. Selain itu, manajer Leyton Orient Ian Hendon juga telah didukung pilihannya menyerang dengan penandatanganan mantan striker West Ham Paul McCallum. Pemain 21 tahun itu, dibebaskan dari Upton Park pada akhir musim lalu, adalah yang kedua mantan Hammer untuk tiba di Brisbane Road pada hari Jumat setelah Blair Turgott ditandatangani pada garis putus-putus. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Kata Saunders Setiap Orang Mempunyai Harga dan Dennis Bergkamp Adalah Orang Yang Merubah Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar