Jumat, 05 Juni 2015

Don Carlo Diharapkan Mau Melatih Di Premiere League



Don Carlo Diharapkan Mau Melatih Di Premiere League : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Mantan asisten pelatih Real Madrid, Paul Clement, menilai Carlo Ancelotti berpeluang menukangi tim Premier League. Setelah dipecat oleh El Real, Ancelotti dikabarkan akan rehat sejenak dari dunia sepakbola dan akan menjalani operasi di lehernya.

Pelatih berusia 55 tahun itu, sempat memiliki pengalaman menukangi tim Premier League, yaitu Chelsea medio 2009-2011. Pada debutnya menjadi pelatih The Blues, Ancelotti sukses mempersembahkan trofi Premier League dan FA Cup. Clement yang juga tidak melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu, ditunjuk untuk menukangi Derby County, tim yang berlaga di kasta kedua, Championship. Dia berharap bisa kembali bertemu dengan Ancelotti di Inggris. "Saya berharap dia bisa kembali melatih Premier League. Hal itu akan sangat spesial," kata Clement, seperti diberitakan agen bola online. "Saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Dia senang bekerja di Inggris dan jika kesempatan datang, dia tidak akan berpikir dua kali untuk kembali ke Inggris," terangnya.

Selain itu, Rafael Benitez didaulat sebagai pelatih Real Madrid, Rabu 3 Mei 2015. Meski belum menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan secara langsung di lapangan, dia sudah menyindir pencapaian Carlo Ancelotti di musim 2014-2015. Madrid hanya memenangi satu gelar La Liga dalam tujuh musim terakhir. Sedangkan Barcelona menggondol lima trofi, sementara satu milik Atletico Madrid. Musim 2014-2015, Madrid bahkan sama sekali gagal menjuarai satu kompeitisi termasuk di La Liga hanya menjadi runner up, meskipun di musim sebelumnya meraih La Decima gelar ke-10 Liga Champions. Ancelotti akhirnya dipecat karena dinilai gagal total. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Pemain City Harus Absen Dari Timnas Karena Operasi dan Pemain Bek City Diinginkan Jasanya Oleh Klub Serie A, AC Milan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar