Kamis, 18 Juni 2015

Liverpool Kembali Menolak Tawaran City Yang ke-2 Atas Sterling



Liverpool Kembali Menolak Tawaran City Yang ke-2 Atas Sterling : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Liverpool akan menolak tawaran kedua Manchester City untuk Raheem Sterling, menurut sumber yang didapat agen bola online. City, yang awal £ 25m tawaran ditolak pekan lalu, diajukan tawaran kedua sekitar £ 40m pada Rabu, karena mereka meningkatkan mengejar mereka dari Inggris internasional.

Sumber agen bola online melaporkan pada Selasa bahwa Chelsea juga tertarik pada pemain berusia 20 tahun tapi tidak siap untuk memenuhi penilaian Liverpool untuk maju, yang diyakini lebih dekat dengan £ 50m. Sterling, yang telah terlibat dalam diskusi berkepanjangan atas masa depannya di Anfield dan melihat secarik wujudnya menjelang akhir musim, menolak untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru dan sejumlah klub top Eropa sedang memantau situasi. Liverpool telah mempertahankan terbuka bahwa pemain tidak untuk dijual dan manajer Brendan Rodgers bersikeras bulan lalu bahwa ia berharap Sterling untuk tinggal selama sisa kontraknya saat ini, yang masih memiliki dua tahun tersisa untuk menjalankan.

Tapi ketua City Khaldoon Al Mubarak mengatakan pekan lalu bahwa klubnya berencana untuk berinvestasi dalam banyak pemain baru musim panas ini dan diyakini Sterling puncak daftar target. Al Mubarak mengatakan: "Anda akan melihat kami di pasar membawa individu berkualitas tinggi yang sesuai dalam apa yang kita bercita-cita untuk. "Kami ingin skuad yang mampu dan memiliki kemampuan dan kualitas untuk memenangkan Liga Premier, untuk bersaing dan memenangkan Liga Champions dan dapat pergi semua jalan di dua cangkir kompetisi di Inggris." Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Gareth McAuley Menandatangani Perpanjangan Satu Tahun Dengan West Brom dan Tim Wanita Inggris Bersiap Untuk Tes Fisik Kolombia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar