Rabu, 10 Juni 2015

Nicholas Merasa, Arsenal Dan Jack Wilshere Harus Diizinkan Pindah



Nicholas Merasa, Arsenal Dan Jack Wilshere Harus Diizinkan Pindah : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Salah satu petinggi surat kabar terkemuka, Charlie Nicholas merasa Arsenal dan Jack Wilshere harus diizinkan untuk pindah dari komentar sumpah serapah penuh pemain di terbuka atas bus klub untuk merayakan memenangkan final Piala FA. Wilshere memiliki sampai 6 pada hari Rabu untuk menjawab tuduhan FA dari kesalahan setelah ia membuat komentar anti-Tottenham setelah kemenangan mereka 4-0 atas Aston Villa di Wembley.

Pemain sendiri merasa dia telah diperlakukan kasar atas insiden tersebut tapi setelah ledakan serupa setelah Arsenal mengalahkan Hull di final Piala FA tahun lalu, dia mungkin tidak melarikan diri dengan peringatan, seperti yang dilakukannya tahun lalu. Mantan striker Gunners Nicholas memiliki simpati untuk Wilshere meskipun dan setuju terlalu banyak telah dibuat dari situasi. "Jack telah melalui waktu pengujian yang cukup selama dua tahun terakhir. Dia belum memenuhi potensinya belum dan bagian dari itu adalah karena luka-lukanya, "kata Nicholas. "Tapi Jack adalah seorang pria yang kuat muda dan dia masih berjuang - ditambah dia tidak pernah mengeluh tentang situasi. Klub hanya perlu mengatakan padanya 'Anda telah membuat sedikit bodoh diri lagi, tapi bisa kita beralih dari ini dengan cepat?" Dan itu itu.

"Lain kali seseorang menempatkan mikrofon di depannya aku yakin dia akan menanganinya lebih baik atau mungkin bahkan hanya langkah ke satu sisi. Saya percaya dia punya mentalitas yang tepat - dia pasti punya kemampuan - berada di Arsenal untuk beberapa waktu, tapi dia harus mengerti hal-hal ini dan dia akan belajar. Dia hanya perlu matang sedikit. Pemain muda lainnya telah membuat kesalahan musim ini - seperti Raheem Sterling dengan gas tertawa - tapi itu dilakukan dan membersihkan dalam tiga atau empat minggu, dan aku membayangkan ini akan sama. Tidak ada yang terluka, ia telah meminta maaf, dan Arsenal akan menegur dia dan saya pikir itu suatu hal yang bisa ditangani secara internal.” Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Tim Piala Dunia Wanita Wakil Jerman Berhasil Mengalahkan Wakil Pantai Gading  dan Luis Enrique Memperpanjang Kontraknya Selama Satu Tahun Dengan Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar