Rabu, 10 Juni 2015

Penyerang Danny Ings Mengungkapkan Kegembiraannya Bisa Bergabung Dengan Liverpool



Penyerang Danny Ings Mengungkapkan Kegembiraannya Bisa Bergabung Dengan Liverpool : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan yang menarik lainnya dan layak dicoba. Danny Ings telah mengungkapkan kebahagiaannya di kepindahannya ke Liverpool setelah klub Anfield setuju untuk mengontraknya pada 1 Juli. Ini diumumkan pada hari Senin bahwa Inggris U21 internasional akan menuju ke Merseyside setelah kontraknya dengan Burnley berakhir pada akhir bulan.

Ings mencetak 11 gol dalam 35 penampilan di musim pertamanya di Liga Premier dan mengikuti degradasi Burnley, kepergiannya tidak terelakkan. Melalui media sosial, pemain yang berusia 22 tahun terima kasih kepada klub Turf Moor pada Selasa malam sebelum menguraikan kegembiraannya di pindah ke The Reds. Dia mengirim sms : "Terima kasih kepada Burnley selama empat tahun brilian Para penggemar didukung saya setiap langkah dari jalan, saya tidak akan pernah lupa bahwa Good luck selalu..Terima kasih untuk pesan Anda Senang bisa bergabung Liverpool FC - klub khusus dengan pemain besar aku akan memberikan segalanya untuk menjadi sukses.."

Ings menjadi kedua penandatanganan musim panas Liverpool setelah James Milner bergabung dari Manchester City. Dengan Liverpool gagap ke tempat keenam di musim lalu Premier League, manajer Brendan Rodgers akan berharap Ings dapat membantu menambah daya tembak muka dengan Mario Balotelli, Fabio Borini, Rickie Lambert dan Daniel Sturridge hanya mencetak delapan gol liga di antara mereka. Ings bergabung Burnley dari Bournemouth empat tahun lalu untuk 1 juga euro setelah dan mencetak 43 gol dalam 130 pertandingan untuk klub. Sekian berita yang berhasil didapatkan agen bola online dan kami juga masih memiliki berbagai berita-berita terhangat lainnya seputar sepakbola dan lain-lainnya, terimakasih telah membaca. Baca juga Nicholas Merasa, Arsenal Dan Jack Wilshere Harus Diizinkan Pindah dan U21 Inggris  Tidak Gunakan Hukuman Pinalti Dengan Belarus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar